Project 24

1 Oktober 2012 § 4 Komentar

image

Dalam rangka hari lahir, aku meminta beberapa orang teman baik, dekat,  sahabat, dan yang menginspirasiku untuk menyumbang sebuah judul tulisan kepadaku. Terinspirasi dari Ifnur (@iiphche) yang membuat proyek pribadi ‘Going 23’, maka aku mengikuti jejaknya untuk membuat proyek pribadi yang sama.  Judul-judul yang diberikan nantinya akan dikembangkan menjadi cerita pendek atau flash fiction. Sebab setiap judul itu istimewa, maka aku juga akan berusaha menulis sespesial mungkin. Tulisan-tulisan tersebut rencananya akan dibukukan sebagai hadiah hari lahir buatku sendiri. Terima kasih untuk semuanya yang sudah berkenan memberikan judul tulisan.🙂

The Project 24:

1. Satu Rindu Sehari – Ratna Rara

2. Setelah Dua Musim Berlalu – Netty Virgiantini

3. Tiga Rahasia – Ratih Desiana

4. Segi Empat Hati Aditia – Indah Lestari

5. Penantian Lima Tahun – Ardian Yunus

6. Kutukan ke-6 – Danis Syamra

7. Sepeda Nomor 7 – Nur Idzni

8. Delapan Jam antara Kita, Sergei Rachmaninoff, dan St. Petersburg – Ifnur Hikmah

9. IX – Wangi MS

10. Sepuluh Menit Menahan Jinjit – Ragil Satrio

11. Sebelas Sebelum Sebelah – Momo DM

12. 12 Mimpi – Ristina Mirwati

13. 13 Hari Baik Bersamamu – Taufan Gio

14. Bulan ke-14 – Nur Izzatil

15. Jejak Cinta di Bukit 15 – Agus Musriana

16. 16 Helai Rambut Ibu – Panji Agdiwijaya

17. 17 Terumbu Karang – Dian Ekamayasari

18. 18 pada 2006 – Yosua Kaunang

19. 19/100 – Dwi Raharjo

20. 20 Pohon Cinta yang Kutanam untukmu – Rahmat Akbarsyah

21. Jarak 21 Tahun – Arga Pandiwijaya

22. 22 Janji – Rina Wijayanti

23. Nomor Punggung 23 – Syafitri Hidayati

24. 24 Kesalahan Mencintai Satu Orang Saja – Novita Syari

Nb: kalau ada kesalahan nulis nama dan judul bilang ya. ^^

Bogor, 1 Oktober 2012

§ 4 Responses to Project 24

  • salam kenal, saya fan anda lho,
    dan saya jga suka dengan tulisan anda, saya menantikan project 24 dari anda..^_^

  • Adis mengatakan:

    terima kasih Risa atas apreasiasinya, sering-sering main ke blogku ya. sering ada tulisan baru🙂

  • Netty Virgiantini mengatakan:

    Gak sabar baca ceritanya..🙂
    Keren, Dit, kalo ulang tahun, aku gak pernah kepikiran bikin karya spt ini, yang ada di otakku siapa aja nih yg minta traktiran..hehehew

  • Adis mengatakan:

    haha, ini juga terinspirasi dari temenku mbak. pengin aja bikin hadiah spesial di hari ulang tahun. ya mbak netty kalau mau nraktir juga nggak bakal aku tolak hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Project 24 at Hero of The Drama.

meta

%d blogger menyukai ini: