kangen

31 Januari 2015 § 14 Komentar

Dear Jon,

Wow… suratmu serasa kejutan. Baru tiga bulan dan satu surat datang? Aku tebak, kamu pasti sangat kangen kepadaku. Hahaha.

Semua baik. Aku baik. Pekerjaanku baik. Suasana hatiku baik. Cuaca di sini baik. Aku baik-baik saja.

Beberapa kali aku kepikiran untuk berkunjung, tapi aku memutuskan untuk tidak pergi di saat-saat terakhir. Aku masih belum bisa. Ya, masih sulit untuk datang lagi ke sana dan mengenang segala hal yang tidak ingin kukenang. Meski, itu hanya satu hal buruk di antara, banyak hal manis yang kupunya di sana. Harusnya aku tidak perlu risau. Akan tetapi, ya, ketakutan kadang mengalahkan segala menyenangkan yang semestinya ada.

Pindah lagi ke ibu kota seperti memulai hidup baru. Aku kehilangan segala hal dan mendapatkan banyak gantinya di sini. Aku tidak kesusahan beradaptasi. Meski aku kadang-kadang rindu betapa santainya hidup di kota kecil yang kamu tinggali. Tak ada kemacetan. Hujan turun tanpa genangan besar. Di sini semua berjalan kebalikannya. Segalanya terburu-buru. Aku menyempatkan melamun di komuter, namun tak semenyenangkan duduk menikmati gerimis di bagian belakang kafe dengan secangkir kopi dan mie rebus.

Sekarang aku masih berjuang menyelesaikan novel A Tale of Two Cities. Aku pernah janji kepadamu untuk menyelesaikannya. Sudah lama terhenti di bab tiga dan kalau suratmu datang lagi lalu aku harus membalasnya, aku akan kasih kemajuan.

Semoga semuanya baik di sana. Salamku untuk semua.

Eeeh…, oh ya, Amelia menghubungiku beberapa hari, minta diajari membuat origami untuk tugas sekolah. Lewat skype. Aku. Harus. Gimana?

Salam,

Tatyana

Tagged:

§ 14 Responses to kangen

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading kangen at Hero of The Drama.

meta

