dramaku dalam buku!

Mendamba

Buku pertamaku: Mendamba

Once Upon a Love

Buku keduaku: Once Upon a Love

Bittersweet Love

Bittersweet Love

Buku ketigaku: Bittersweet Love (duet dengan Netty Virgiantini)

biru pada januari_cover front

Buku keempatku: Biru pada Januari

cover depan-mendekap rasa

Buku kelimaku: Mendekap Rasa (duet dengan Ifnur Hikmah)

cover reason digital depan

Buku keenam: Reasons

ANTOLOGI:

cover_TCSC_front

The Coffee Shop Chronicles, 2012

#lovediction

Lovediction, 2013

cover SINGGAH FINAL

Singgah, 2013

§ 6 Responses to dramaku dalam buku!

  • arnize mengatakan:

    kenapa ya, saya setiap mau nulis novel selalu saja yg ada di pikiran adalah, apakah ini akan dibeli banyak orang? apakah nanti pendapatan saya akan bertambah dengan cepat? bahkan saya mencari2 penerbit mana ya, yang memberikan persenan royalti yg lebih besar?
    pikiran2 seperti itu seringkali membuat saya mandeg dalam menulis dan apalagi kalau hal2 yg diharapkan tersebut diatas malah tidak tercapai.
    gimana ya, agar menulis ya menulis saja, tanpa harus memikirkan materi (uang) yang akan didapat? susah sekali😐

  • Adis mengatakan:

    coba cari teman yang juga punya passion nulis dan nggak mikirin begitu, jadi bisa saling dukung dalam menyelesaikan naskah. soalnya, kalau kamu udah berpikiran materi… nulis akan sulit banget dan kamu bukan nulis dari hati.🙂

  • arnize mengatakan:

    hmm baiklah, aku akan mencoba😀 makasi sarannya🙂

  • arnize mengatakan:

    oh iya, kalau boleh tau, mba adis dalam penyelesaian 1 novel biasanya selesai dalam brp hari/minggu? waktu ngirim ke penerbit gagas/bukune biasanya info diterima/tidak , dikasih taunya setelah berapa lama?

  • Adis mengatakan:

    Beda-beda sih. Rata-rata satu-tiga bulan untuk satu naskah. Ada kok info kalau naskahnya diterima, biasanya 3-4 bulan.

  • Syasya's mommy mengatakan:

    Mb Adis, kalau mau pesen buku plus ttd gimana? Saya mau buku reason sama semoga hujan turun tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: