Once Upon A Love

Tak ada yang bisa melakukan sebaik dirimu.

Pertahananku begitu rapuh akan pesonamu. Potongan-potongan kejadian indah berlompatan, menyesaki benakku dengan imaji dirimu; dari caramu membuatku tersipu, tatapan dalam langsung ke arahku, sampai kata-kata manis yang kuingat selalu.

Merindukanmu membuatku sempat lupa kenapa aku harus melupakanmu. Kau cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kekasih yang tak pernah kumiliki. Kau memori yang harusnya kusimpan di dalam kotak dan kubuang jauh-jauh….

Dan di suatu hari tak terduga itu, aku tersenyum dan menangis pilu karena dirimu.

19 pemikiran pada “Once Upon A Love

  1. itz’ AMAZinx___very excelent__but n0vel nya j6n mhal2 yachh btw aQ kn ank bngka belitunx gmna dpetin novelnya??

  2. kak, aku baca novelnya kakak yg ini baru setengah buku.
    aku boleh jujur kak ?
    kisahnya ngena ke aku. yeah aku suka seseorang di dunia maya
    dan dia anak tunggal seperti ferio. dan seorang anak pengusaha.
    dia juga lagi dekat sama seorang cewek sahabatnya sendiri. tetapi sahabtnya g suka dia.
    mungkin hanya kebetulan saja sama

    cerita kakak keren 🙂

  3. hhhmmmm aku kok telat bangettt yak…boleh dikonsumsi niiiii,,,, dramatis dah, kalu Ciiiiiintttttaaaaa bertepuk tepuk sebelah tangan.
    fiuh

  4. Book Trailernya Buat Aku Rindu Akan Bogor…

    “You Better Move On” Sebuah Ending Yang Sangat Menyedihkan Ketika Sebuah Keikhlasan Merengut Keduanya

Tinggalkan komentar